Thursday, October 17, 2013

Ornamen lengkap untuk jaket touring

Menggunakan jaket touring yang benar

Password yang kuat dan layanan email terenkripsi tidak pernah benar-benar cukup untuk melindungi privasi online pengguna . Tapi terungkapnya skandal pengawasan pemerintah bahkan melemparkan ke dalam keraguan efektivitas jauh - langkah-langkah enkripsi data yang digunakan oleh orang-orang yang paling hati-hati berselancar di Web berbagai macam jaket.
Pembagian perangkat keras, yang memproduksi server dan mainframe , kehilangan $ 167.000.000 pada kuartal ketiga , setelah mendapatkan $ 124.000.000 tahun sebelumnya. Dengan pelanggan semakin mengandalkan penyimpanan awan dari orang seperti Amazon ( AMZN , Fortune 500 ) dan lain-lain , sedikit infrastruktur penyimpanan kebutuhan mereka sendiri jaket touring.
Silk Road berfungsi sebagai contoh utama . Ini dioperasikan sebagai layanan tersembunyi di Tor , alat anonymi yang membantu pengguna dan situs merahasiakan identitas mereka . Semua orang membeli dan menjual obat-obatan, senjata dan barang-barang terlarang lainnya di situs pikir mereka tidak bisa dilacak .

Tapi agen federal berhasil melacak komputer server Silk Road digunakan , dan FBI memantau lebih dari 1,2 juta komunikasi pribadi di situs. Sisa dikenali dan menjaga percakapan online swasta sangat penting . Ini bukan hanya masalah bagi kebebasan sipil - privasi online adalah penting bagi korban kejahatan , pelapor , pembangkang dan perusahaan berusaha untuk menjaga rahasia penelitian terbaru berteknologi tinggi .

Hasilnya telah sama saja dengan perlombaan senjata kriptografi . Di satu sisi adalah programmer independen biasanya menulis perangkat lunak bebas . Di sisi lain adalah selusin badan intelijen AS didukung oleh $ anggaran jaket motor hitam

No comments:

Post a Comment