Thursday, October 17, 2013

Dalaman Jaket dengan Desain Terbaik

Jaket Motor berbahan Quelting

Hanya jumlah yang sangat kecil dari motor diesel belum pernah dibangun . Meningkatkan efisiensi bahan bakar diimbangi dengan kenaikan berat badan , mengurangi percepatan potensial dan kesulitan memulai setidaknya di daerah beriklim dingin . Enfield India dibangun beberapa dari tahun 1965 , tetapi tidak lagi lakukan. [ 13 ] Pada bulan November 2006 , perusahaan Belanda EVA Products BV Holland mengumumkan sepeda motor pertama bertenaga diesel , melalui T - 800CDI , menggunakan 800 cc tiga silinder Daimler Chrysler mesin diesel motor. [ 14 ]

Beberapa tentara pindah ke armada mesin diesel sepenuhnya untuk mengurangi resiko kebakaran bensin dan kebutuhan untuk menyediakan dua bahan bakar berbeda . Ini termasuk pengendara pengiriman mereka juga, mempromosikan pasar motor diesel . Minat biofuel juga kemungkinan akan mendorong perkembangan masa depan Diesel kecil jaket.

Kompresor ( blower ) yang umum di sampai mereka dilarang ( yang tidak akan membantu mesin dua-stroke , sebelum teknologi baru Kaaden Walter , membutuhkan bantuan terhadap empat kali ) . The Big Four membuat sepeda turbo dan Honda membuat dua , sebagian besar sebagai latihan keahlian dan kemudian dihentikan oleh metode konvensional . Turbos tersedia untuk sepeda jalan dan sangat penting untuk kinerja aplikasi seperti drag sepeda dan rekor kecepatan streamliners tanah . Kebanyakan olahraga sepeda sekarang menggunakan beberapa jenis sistem ' ram - udara' ketika kecepatan meningkat, lebih banyak udara dipaksa melalui saluran di fairing untuk menekan kotak udara ? tidak menjadi bingung dengan sistem yang asli ram - udara, di mana asupan udara yang dipasang / penutup ke bagian atas kepala silinder Suzuki mesin dua langkah untuk membantu pendinginan jaket.

No comments:

Post a Comment