Sunday, October 20, 2013

Jaket Motor Semakin Laris dan Digemari

Jaket Motor semakin Digemari berbagai kalangan

Jaket kulit motor diversifikasi dari sarung tangan dan pakaian luar ke dalam pada akhir tahun 1920 dengan pembentukan divisi baru perusahaan, yang disebut Albert Richard. Jaket kulit, Mackinaws, mantel dan pakaian olahraga yang diproduksi oleh Albert Richard akan segera datang untuk gerhana sisi sarung tangan-pembuatan perusahaan Menjual jaket motor yang Berkualitas Super Bagus Dan Selalu memberikan Yang terbaik.
Presiden Fried-Ostermann, Richard Fried, dijual jaket motor murah mereka ke Drybak korporasi Binghampton, NY pada akhir 1952. (Source) Drybak, pembuat kanvas pakaian berburu sedang mencari untuk diversifikasi lini mereka. Dalam kesepakatan itu, mereka mendapat lisensi, branding, pola, jaringan dealer, tapi selain Wakil Presiden dan desainer untuk Albert Richard, semua karyawan dan peralatan tinggal di pabrik di Milwaukee. Goreng-Osterman kembali memfokuskan perhatian mereka pada tanaman produksi sarung tangan, dan memproduksi jaket kulit di bawah label rumah untuk mail order dan department store.
Dimulai pada jaket jual, di bawah kepemilikan Drybak itu, jaket bermotor pakaian sekali lagi diproduksi, kali ini di bawah kontrak di sebuah pabrik di New Jersey, yang Drybak menolak menyebutkan nama. (Source) Rencana pada waktu itu adalah untuk memiliki produksi pindah ke New York dengan 1954. Label berubah dalam periode ini untuk membaca "Albert Richard oleh Drybak". Pada tahun 1955, Drybak mengakuisisi Martin Mfg Co di Martin, TN. Mereka menutup operasi Binghamton mereka pada tahun yang sama dan pindah berburu pakaian manufaktur dan mereka Albert Richard divisi ke pabrik Tennessee untuk mengambil keuntungan dari biaya tenaga kerja lebih rendah di selatan. jaket motor.
1932 Iklan, courtesy jaket Wanita Vintage. Sebuah gaya yang benar-benar menarik, dengan kerah pita, tab tenggorokan gerendel, manset kancing, adjuster lemas samping dan kantong patch. Bagian bawah ritsleting dipisahkan merevolusi pasar jaket sekitar 1930, memungkinkan untuk yang modern front zip penuh yang memungkinkan Anda untuk menempatkan mereka pada "gaya mantel". Pada tahun 1920, dengan ujung ritsleting tertutup satu-satunya pilihan, gaya pullover seperti ini adalah satu-satunya cara untuk menggunakan ritsleting di jaket. Kemudahan yang ditawarkan oleh jenis dipisahkan baru dibuat gaya ini jarang dengan 1932. jaket motor Silakan juga mencatat berbagai jenis kulit dan warna yang tersedia.
Jaket Respiro iklan menekankan kesehatan dan olahraga, dengan dukungan dari pemain sepak bola perguruan tinggi. Iklan ini juga berbicara tentang membawa item pakaian yang sebelumnya dianggap sebagai workwear, seperti Mackinaws dan jaket kulit, ke dalam bidang streetwear biasa, mengutip kenyamanan dan daya tahan semakin Suka Artikel Baru jaket motor.

No comments:

Post a Comment